GLITTER

Self-Love Activity Episode 2: Meet Up

January 12 2019, 5:22:12 pm | Glitter

Reuni atau meet up dengan sahabat bisa memberi energi luar biasa sekaligus menyadarkan bahwa kita pantas dicintai

Hi internet friends!

Selamat datang di Self-Love Activity episode 2. Di tulisan kali ini saya bakal bahas hal menyenangkan lain yang bisa sukses kasih banyak energi buat diri kita. Apalagi kalau bukan reuni bareng anggota gang.

Sejujurnya bukan gang yang gimana-gimana sih. Kami gak pernah mendeklarasikan diri untuk membentuk sebuah gang, pun menyebut kalau kami berada dalam sebuah gang.

Cuma ya seringkali kalau sahabat-sahabat dekat yang sering bareng ke mana-mana digabungkan dalam grup chat or at leastpunya nama untuk grup yang kelompoknya hanya kita-kita. Biar enak gitu nyebutnya.

Sedikit cerita, jadi waktu kuliah itu saya sedikitnya tergabung dalam 3 gang. Salah satunya adalah gang Meong yang beranggotakan 4 orang. Saya, Pevi, Koko dan Bang Dennys.

Dulu tiap pulang les, kami selalu menyempatkan diri buat nongkrong di salah satu kafe atau hik (angkringan) di Solo. Mana aja yang penting asyique bosque. Sekadar ngobrol bareng atau minum-minum itu cukup bikin waktu ngumpul kita berkualitas.

Mulai dari pertemanan itu, kami jadi bisa klop, nge-trip bareng, nge-camp di pantai. Ah, bikin kangen sih sama masa-masa itu.

Nah kebetulan, hari Minggu kemarin saya mampir ke Solo buat jagong (nikahan) sahabat saya sekalian meetup sama teman-teman les saya dulu yang mana kami bergabung dalam gang Meong (gak perlu dibahas ya sejarah namanya).

Singkat cerita, kami ketemu dan seperti biasa: lepas rindu, sharing updates, cerita ini itu, dan bertukar energi.

Yes! Saya percaya bahkan sangat percaya kalau sahabat atau teman dekat yang udah lama gak ketemu itu bisa jadi energi yang luar biasa untuk diri kita. Setelah sekian lama gak ketemu, pasti ada banyak banget kabar yang kita missed.

Kalau dulu saat masih sering bareng, kita bisa sharing leluasa secara langsung. Tapi seiring berjalannya kehidupan, ada aja yang memisahkan. Baik jarak maupun waktu. Dan energi positif yang dibawa masing-masing orang itu bisa ngeboost diri kita banget.

Bagi saya, masing-masing dari diri mereka punya energi yang positif dan suportif satu sama lain. Itulah mengapa orang-orang positif itu harus dipelihara sebaik mungkin pertemanannya. Keep in touch always.

Kadang ketika udah lama gak ketemu, kita jadi hilang kontak atau malah bubar jalan kayak baru kelar upacara hari Senin.

Jarang komunikasi itu pasti, tapi jangan sampai deh ngelupain masa-masa indah dulu. EH..

Ibarat charger, ketemu teman lama atau reunian itu canggih sih efeknya buat diri saya sendiri. Tapi perlu dipastikan kalau waktu, tempat dan suasananya tepat. Dan mungkin kalian yang membaca tulisan ini juga merasakan hal yang sama.

Jadi gak perlu insecure ketika harus reuni sama anggota gang, karena insecure itu datangnya hanya dari pikiranmu sendiri kok.

Sampai jumpa di Self-Love Activity selanjutnya ya!

Berbagi Yuk!